gag tau deh judulnya

lagi gag ngerti ma ne prasaan... !!!

lagi gag punya msalah sama someone... tapi ....

kox rasa nya aneh bgt yua... ,, dari kemaren banyak banget yang comment tentang diri gw '' arwinda ''

yua..
yang bgs ada .. yang nambah pengetahuan ada...

tapi yang nyakitin juga banyak...

bukan membangun sech.. tapi malah bikin down.. !!

salah siapa.... ???

jgn balik tanya.. gw juga gag tau nech salah siapa.. !!
apa mungkin gw musti ngelakuin apa yang mereka bilang ke gw.. ???

berarti ntr jadi'a bukan '' diri sendiri '' dund.. ???

tapi...
punya perasaan begini trus juga kaga enak kaLie... !!

tau deh...
ribed bgd dah...
klu ada yang mau kasih saran boleh deh

klik disini ajch... !!!

~ ndha ~

Tuesday, January 5, 2010


jum'at 01 januari 2010

    • Firman Nurfikri
  • Erry Rg
  • Arief Maulana
  • Eko Prasetyo Karsoredjo
  • Nunit Hascaryani
  • Nita
  • Puput 
    • dan aku sendiri
jalan menuju ciwidey ... 
niat nya sech begitu .... 
huhu...... 
Liat dund itu yang disamping foto...
kita bersemangatzzz semua'a.....  uhuy..... seeerruuu dahhh.......... 

yua .. mudah''an ajch ...... kita bisa kumpul lagi oke'''

~ agnestriawan ~

No comments:

Post a Comment